Senin 19 Feb 2018 01:49 WIB

Kalah dari Juve, Pelatih Torino Tetap Puji Pemainnya

Torino kalah 0-1 pada laga derbi di Stadion Olimpico Turin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino FC, Walter Mazzarri memuji penampilan anak asuhnya meski dikalahkan Juventus. Menjamu Juve pada giornata ke-25 Serie A, di Stadion Olimpico Turin, Ahad (18/2) malam WIB, Il Toro menyerah 0-1.

Mazzarri berpendapat timnya lebih banyak menciptakan peluang emas ketimbang sang juara bertahan. Ia optimistis pasukan merah marun cepat bangkit dari kekalahan dalam derbi della mole ini.

"Kami memberi masalah untuk tim besar. Saya pikir terlepas dari hasilnya, semuanya terlihat positif," kata allenatore Napoli dan Inter Milan, mengutip dari Football Italia, Senin (19/2).

Ia melihat gol Juve yang dilesakkan Alex Sandro pada menit ke-33 berasal dari serangan balik. Kecuali momen itu, Torino menurutnya terus merepotkan Bianconeri.

Mazzarri mengakui Juventus tim kuat dan sangat klinis di depan gawang. Artinya, dengan sedikit peluang skuat hitam putih bisa tampil efektif.

Hasil ini membuat Granata tertahan di peringkat kesembilan kompetisi terelit negeri spaghetti. Thomas Rincon dan rekan-rekan mengantongi 36 poin dari 25 laga.

Sementara si Nyonya terus menempel ketat Napoli. Dengan mengemas 65 angka, Bianconeri yang kini meghuni kursi runner up, tertinggal sebiji angka di belakang Partenopei, sang capolista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement