Senin 19 Feb 2018 19:45 WIB

Arsenal Perpanjang Kontrak Sponsor dengan Emirates

Arsenal memperpanjang kemitraan dengan Emirates menjadi setidaknya 18 tahun.

Emirates Stadium jelang laga bigmatch Arsenal vs Manchester United, Ahad (3/12) dini hari.
Foto: Neil Hall/EPA-EFE
Emirates Stadium jelang laga bigmatch Arsenal vs Manchester United, Ahad (3/12) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal meneken perpanjangan kontrak lima tahun kesepakatan sponsor di jersey klub dengan maskapai Emirates, Senin (19/2). Ini merupakan kesepakatan sponsor jersey terbesar yang pernah ada dan akan berlangsung sampai akhir musim 2023/2024.

Arsenal memperpanjang kemitraan dengan Emirates menjadi setidaknya 18 tahun. Media Inggris melaporkan bahwa kesepakatan itu diyakini bernilai sebesar lebih dari 200 juta pound.

Sebagai bagian dari kontrak baru, maskapai yang bermarkas di Dubai, Uni Emirat Arab, itu akan memegang hak-hak pemasaran untuk kampanye-kampanye pengembangan di seantero dunia dan tetap memiliki hak atas nama stadion kandang Arsenal sampai 2028.

"Kemitraan jersey kami merupakan laju terpanjang di Liga Primer Inggris dan salah satu kemitraan terpanjang di dunia olah raga," kata ketua eksekutif Arsenal Ivan Gazidis dalam pernyataannya, Senin. "Komitmen yang saling menguntungkan ini merupakan kesaksian dari kekuatan dan kedalaman hubungan unik kami."

Emirates, lanjut Gazidis, kembali mendemonstrasikan keyakinan besar terhadap pendekatan dan ambisi Arsenal. "Investasi mereka yang berkembang signifikan akan membantu kami untuk bersaing demi trofi-trofi dan mendatangkan lebih banyak kesuksesan."

Emirates pertama kali menjadi sponsor Arsenal pada 2004. Hal ini membuat maskapai itu berhak menjadi nama stadion di markas baru Arsenal kala itu dan kesepakatan di jersey para pemain yang dimulai pada musim 2006.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement