Senin 19 Feb 2018 22:23 WIB

Cedera Bernadeschi Dilaporkan Cukup Serius

Bernadeschi mengalami cedera yang cukup serius terkait kerusakan ligamen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Federico Bernardeschi
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus harus membayar dengan mahal kemenangan tipis 1-0 atas Torino akhir pekan kemarin. Pasalnya, dua jagoan Juve, Gonzalo Higuain dan Federico Bernadeschi, mengalami cedera. Nama yang terakhir berpotensi menimbulkan kekhawatiran yang besar akibat kerusakan ligamen.

Keduanya terlihat tertatih-tatih ketika membela Si Nyonya Tua pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-25 di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (18/2) kemarin. Bernadeschi yang masuk pada babak pertama menggantikan Higuain karena cedera, mengalami hal serupa pada menit-menit akhir pertandingan dan terpaksa di tarik keluar oleh pelatih Juve Massimiliano Allegri.

Kini, manajemen Juventus telah memberikan pernyataan terhadap dua penggawanya. Manajemen menjelaskan Higuain mengalami keseleo dan memar pergelangan kaki kirinya. Sedangkan, penyerang muda timnas Italia mengalami masalah pada ligamen lutut kirinya.

"Keduanya akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang," tulis pernyataan klub dilansir Football Italia, Senin (19/2).

Sementara itu, laporan terbaru menunjukkan apabila Higuain hanya memiliki masalah ringan pada kakinya dan diperkirakan bakal kembali pada akhir pekan mendatang. Adapun bagi Bernadeschi, dirinya berpotensi mengalami cedera yang cukup serius terkait kerusakan pada ligamennya.

Sky Sport mengklaim lutut eks pemain Fiorentina itu masih sangat bengkak dan itu menandakan masalah yang cukup serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement