Selasa 20 Feb 2018 06:37 WIB

Pelatih Verona: Kami Sangat Menderita

Timnya seperti sudah dipukuli bertubi-tubi oleh Lazio saat memulai laga.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Fabio Pecchia
Foto: EPA-EFE/Elisabetta Baracchi
Fabio Pecchia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Hellas Verona Fabio Pecchia mengakui timnya yang tidak cukup tangguh usai kalah 0-2 dari Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (20/2) dini hari WIB. Verona kebobolan gol yang dilesakkan Ciro Immobile di menit 55 dan 60.

Kendati kebobolan di babak kedua, Pecchia mengakui sejak babak pertama, pasukannya sudah menderita. "Kami sangat menderita di babak pertama," ujar Pecchia dilansir Football Italia.

Terus mendapat tekanan sejak babak pertama, Pecchia menyatakan, timnya seperti sudah dipukuli bertubi-tubi saat memulai laga. Tim asuhannya kurang jeli melakukan serangan balik, kendati tak jarang mendapatkan peluang. "Kami melangkah terlalu dalam dan saat ada ruang untuk melawan, kami tidak melakukannya. Kami terlalu malu dalam pendekatan kami," lanjutnya.

Verona masih terbenam di posisi 19 klasemen Serie A atau kedua terbawah dengan 16 poin. Pasukan Pecchia masih memiliki lima poin di atas zona degradasi.

Adapun hasil ini mendongkrak posisi Lazio ke empat besar klasemen. Dengan 49 poin, Biancoceleste unggul satu poin atas Inter Milan yang tergusur ke posisi kelima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement