Selasa 20 Feb 2018 06:58 WIB

Wolfsburg: Ini Kabar Buruk untuk Para Suporter

Schmidt kesulitan membawa Wolfsburg bangkit setelah memulai musim dengan buruk.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
, Wolfsburg
, Wolfsburg

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- Klub Bundesliga Jerman Wolfsburg kembali harus kehilangan pelatih untuk kedua kalinya musim ini. Terbaru, juara Bundesliga Jerman 2008/2009 ini memecat Martin Schmidt dari kursi pelatih pada Selasa (20/2) dini hari WIB.

Schmidt merupakan pelatih kedua Wolfsburg musim ini. Sebelum menunjuk Schmidt, Wolfsburg memecat Andries Jonker bulan September tahun lalu.

"Kabar buruk untuk para suporter. Manajemen terpaksa berpisah dengan Schmidt," tulis akun Twitter resmi Wolfsburg, Selasa.

Schmidt kesulitan membawa Wolfsburg bangkit setelah memulai musim 2017/2018 dengan sangat buruk di bawah kendali Jonker. Saat ini, Wolfsburg terpaku di papan bawah dengan menempati peringkat ke-14 klasemen sementara.

Dalam 23 pertandingan, Wolfsburg cuma mengoleksi 24 angka. Dari 23 pertandingan tersebut, cuma empat yang dimenangkan Wolfsburg, sedangkan sisanya adalah 12 seri, dan tujuh kalah.

Pada laga terakhir Sabtu (17/2) lalu, Wolfsburg kalah di kandang sendiri 1-2 oleh juara bertahan Bayern Muenchen. Hasil ini menjadi puncak kesabaran manajemen hingga kemudian kembali memecat pelatihnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement