Selasa 20 Feb 2018 13:53 WIB

Ivan Rakitic Berambisi Raih Kemenangan di Leg Pertama

Barcelona mengalami penurunan performa pada bulan Febuari ini.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.
Foto: EPA/Alejandro Garcia.
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan, timnya akan datang ke Stamford Bridge untuk meraih kemenangan dari tuan rumah Chelsea. Ia tidak mau memikirkan tentang leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Camp Nou.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik yang kami bisa, mencoba untuk menang dan mencetak gol. Idenya kami ke sana untuk menang dan setelah baru lihat apa yang akan terjadi nanti," kata Rakitic seperti dilansir dari Marca, Selasa (20/2).

Barcelona mengalami penurunan performa pada bulan Febuari ini. El Barca sempat mendapatkan dua hasil seri dari Espanyol 1-1 dan Getafe 0-0 di La Liga Spanyol. Padatnya jadwal pertandingan dan kelelahan menjadi alasan utama penurunan performa Barcelona.

Rakitic mengatakan, dalam pertandingan ini timnya ingin mengendalikan jalannya pertandingan. Ia yakin La Blaugrana dapat meningkat banyak hal.

Di sisi lain, Rakitic juga mengakui Chelsea bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tapi ia juga sangat termovitasi untuk bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge. "Kami menghadapi tim terbaik di Inggris dan bermain di stadion yang istimewa, Kami ingin meraih kemenangan tanpa memikirkan leg kedua, kami sangat termovitasi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement