Selasa 20 Feb 2018 14:46 WIB

Dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi, Ini Respons Hazard

Hazard bermain di Inggris dengan budaya sepakbola yang berbeda dengan di Spanyol.

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Gelandang serang Chelsea Eden Hazard (tengah).
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Gelandang serang Chelsea Eden Hazard (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Chelsea FC Eden Hazard menolak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sejak 2012 berseragam the Blues, Hazard berkembang menjadi pemain yang disegani di Inggris dan Eropa.

Seiring perjalanan waktu, ia kerap disejajarkan dengan superstar Real Madrid dan Barcelona di atas. Namun, Hazard  enggan mengiyakan hal itu.

"Pertama, sebuah hal baik bagi saya ketika dibandingan dengan para pemain terbesar yang pernah ada. Namun, saya benar-benar berbeda (dengan Ronaldo dan Messi)," kata penggawa tim nasional Belgia, dikutip dari Reuters, Selasa (20/2).

Hazard menerangkan, ia bermain di Inggris dengan budaya sepakbola yang berbeda dengan di Spanyol. Ia berhasrat mencapai level serupa dua pemain terbaik dunia itu.

"Kami bermain di Liga yang berbeda. Saya melakukan pekerjaan saya dan mencoba mencapai level mereka. Setiap musim saya mencoba melakukan yang terbaik," ujar Hazard.

Pada Rabu (21/2) dini hari WIB. Chelsea FC bertemu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di marks the Blues, Stadion Stamford Bridge, London.

"Ini pertandingan besar, kami akan memberikan segalanya," tutur Hazard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement