Selasa 20 Feb 2018 19:27 WIB

Marchisio Pertimbangkan ke MLS dan Liga Cina

Jebolan akademi Bianconeri tidak tampil dalam derby della Mole kontra Torino.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Claudio Marchisio
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Claudio Marchisio bakal meninggalkan Stadion Allianz, Turin. Gelandang 32 tahun dikabarkan menuju Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) atau Liga Super Cina.

Marchisio digadang-gadang menjadi kapten masa depan Juventus. Namun saat ini, salah satu pemain pujaan Juventini itu gagal menembus starting XI si Nyonya Tua.

Teranyar jebolan akademi Bianconeri tidak tampil dalam derby della Mole kontra Torino pada giornata ke-25 Serie A. Padahal Marchisio berasal dari Turin.

Istri sang gelandang mengunggah gambar berisi sindiran pada pelatih Massimiliano Allegri di media sosial. Intinya berisi pesan bahwa sang allenatore tidak menghargai posisi suaminya di mata penggemar.

"Kini beberapa sumber mengklaim Principo mempertimbangkan keluar dari klub asalnya pada musim panas nanti. Ada MLS dan juga Cina," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (20/2).

Kontrak Marchisio bersama Juve sampai Juni 2020. Sejauh musim ini berjalan, ia baru tampil dalam 13 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sebelumnya sang pangeran Turin selalu menjadi pemain utama. Kemudian ia mengalami cedera sebelum Piala Eropa 2016. Sejak saat itu, Marchisio dinilai belum mencapai level terbaiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement