Rabu 21 Feb 2018 00:10 WIB

Modric Tambah Daftar Pemain Cedera Madrid

Gelandang asal Kroasia tersebut absen dalam kemenangan El Real 5-3 atas Real Betis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Luca Modric menggiring bola  pada laga La Liga melawan Depot tivi La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.
Foto: Francisco Seco/AP Photo
Luca Modric menggiring bola pada laga La Liga melawan Depot tivi La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid bakal kehilangan satu pilar terbaiknya Luka Modric setelah dilaporkan mengalami masalah otot. Gelandang asal Kroasia tersebut absen dalam kemenangan El Real 5-3 atas Real Betis akhir pekan kemarin. 

AS, dilansir Football Espana, Selasa (20/2) menyatakan bahwa pemilik nomor punggung 10 tersebut akan absen selama sepulu hari ke depan. Ia akan melewatkan laga akhir pekan nanti.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pelatih Zinedine Zidane. "Modric menderita sakit pada ototnya, tapi kami fokus untuk mengembalikannya dengan cepat dan kami percaya itu bukan masalah besar," kata Zidane.

Alhasil Modric menambah daftar catatan pemain Madrid yang absen pada lawatan mereka ke markas Leganes. Sebelumnya, Los Merengues kehilangan Toni Kroos, Jesus Vallejo dan Marcelo.

Absennya Modric membuat posisinya akan digantikan oleh Marco Asensio, pemain yang keluar sebagai man of the match saat Madrid menaklukkan Real Betis. Lini tengah Si Putih kemungkinan akan diisi juga oleh Mateo Kovacic, Casemiro, dan Lucas Vazquez dengan skema 4-4-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement