Rabu 21 Feb 2018 01:33 WIB

Conte: Chelsea Underdog

Chelsea sedang terpuru di kancah Liga Primer Inggris

Antonio Conte
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Selasa (20/2) malam waktu setempat atau Rabu (21/2) dini hari WIB. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut timnya dalam posisi yang tidak diunggulkan menjelang pertandingan bigmatch tersebut.

''Kami telah bekerja dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Dan, kami tentu saja memulainya sebagai underdog,'' kata Conte pada konferensi pers yang berlangsung pada Senin.

Chelsea membawa modal penting dengan menghancurkan tim divisi kedua Hull City 4-0 di putaran kelima Piala FA pada Jumat. Namun, klub berjuluk The Blues ini sedang kesulitan untuk mencapai standar-standar tinggi pada musim kedua masa kepelatihan Conte. Chelsea yang menyandang status juara bertahan, kini terpuruk di posisi keempat Liga Primer Inggris.

Conte mengakui laga dipastikan tidak akan mudah. Karena, Barcelona merupakan salah satu tim terbaik dunia yang selalu tampil fantastis.

''Kita membicarakan pertandingan besar,'' katanya. ''Ini merupakan tantangan besar bagi kami. Kami harus bermain melawan tim fantastis, salah satu tim terbaik dunia.''

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement