Rabu 21 Feb 2018 01:41 WIB

Conte: Kami Tahu Karakteristik Barcelona

Antonio Conte sebut Barcelona sangat suka mendominasi permainan.

Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Antonio Conte, memahami Barcelona sangat ditakuti dengan gaya permainan tiki taka-nya yang mengandalkan penguasaan bola. Karena itu, pria Italia itu memperingatkan bahwa para pemainnya harus mempersiapkan diri untuk bekerja keras agar dapat melalui adangan Barcelona,

''Kami tahu karakteristik-karakteristik Barcelona dengan sangat baik," kata Conte pada konferensi pers yang berlangsung pada Senin.

"Mereka menyukai menguasai bola, mereka suka untuk mendominasi,'' kata Conte. ''Pada setiap pertandingan, mereka mampu menciptakan banyak peluang."

Chelsea akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Barcelona saat ini memuncaki klasemen La Liga Spanyol. Raksasa Katalan ini juga telah melaju ke final Piala Raja.

Sementara, Chelsea sedang kesulitan untuk mencapai standar-standar tinggi pada musim kedua masa kepelatihan Conte. Klub berjuluk The Blues yang menyandang status juara bertahan ini sedang terpuruk di posisi keempat Liga Primer Inggris.

Namun, Chelsea membawa modal penting untuk menghadapi Barcelona. Chelsea baru saja menghancurkan tim divisi kedua, Hull City, dengan skor telak 4-0 di putaran kelima Piala FA pada Jumat.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement