Rabu 21 Feb 2018 02:12 WIB

Messi Selalu 'Mandul' Tiap Kali Menghadapi Chelsea

Lionel Messi tidak mampu mencetak gol dalam delapan laga lawan Chelsea.

Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENENZ
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manager Chelsea, Antonio Conte, menyadari timnya menghadapi laga berat dalam menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) malam dini hari WIB. Meski demikian, Conte mengaku senang karena striker andalan Barcelona, Lionel Messi, memiliki rekor buruk tiap kali bertarung menghadapi Chelsea.

''Saya ingin timnya mempertahankan rekor tersebut,'' kata Conte kepada media Inggris.

Messi selalu mampu menjadi lumbung gol bagi Barcelona. Tapi, striker Argentina itu tidak pernah mencetak gol dalam delapan pertandingan melawan Chelsea.

Chelsea terakhir kali mengalahkan wakil Spanyol itu pada 2012 ketika klub London tersebut melaju untuk memenangi gelar Liga Champions perdananya. Gelandang Cesc Fabregas yang pindah ke Stamford Bridge dari Barcelona pada 2014, yakin pasukan Conte dapat mengulangi pencapaian tersebut.

Usai menjamu Barcelona, Chelsea akan melawat ke markas tim peringkat kedua Manchester United di laga Liga Primer Inggris pada Ahad. Chelsea sedang dalam kondisi kesulitan untuk mencapai standar-standar tinggi pada musim kedua masa kepelatihan Conte. Klub berjuluk The Blues yang menyandang status juara bertahan ini sedang terpuruk di posisi keempat Liga Primer Inggris.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement