Rabu 21 Feb 2018 02:33 WIB

Messi Mandul Hadapi Chelsea, Valverde: Itu Masa Lalu

Lionel Messi tidak mampu mencetak gol dalam delapan laga lawan Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/Alejandro García
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi, striker andalan Barcelona, selalu gagal mencetak gol ketika berhadapan dengan Chelsea. Kini Messi kembali memimpin Barcelona bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) malam dini hari WIB.

Terhitung delapan kali Messi gagal mengonversi upayanya menjadi gol ketika berhadapan dengan The Blues. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin terlalu dibayangi oleh rekor buruk Messi tersebut.

Bagi Valverde, itu hanya fakta di masa lampau. La Blaugrana hanya perlu menatap ke depan ketika menghadapi tuan rumah Chelsea pada malam ini.

"Saya tidak yakin apakah fakta masa lalu bisa dihitung untuk apa saja, tapi saya tahu ini adalah laga penting bagi semua orang, bagi Messi, bagi saya dan semua orang di Barcelona," kata Valverde dilansir Marca.

Pelatih kebangsaan Spanyol memuji The Blues sebagai tim yang kuat secara teknik fisik dan lini bertahan. Tetapi Tim Katalan juga terkenal dengan permainan yang mengalir bebas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement