Rabu 21 Feb 2018 02:36 WIB

Rakitic: Chelsea Bukan Cuma Hazard

Eden Hazard sangat cepat saat satu lawan satu.

Rep: Lintar Satria/ Red: Didi Purwadi
Ivan Rakitic
Foto: EPA/ALBERTO ESTEVEZ
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengakui kehebatan gelandang Chelsea, Eden Hazard, jelang laga kedua tim pada Rabu (21/2) malam dini hari WIB. Tapi, ia memperingkatkan bahwa Chelsea tidak hanya Hazard seorang.

"Dia pemain kelas dunia, dia mungkin pemain paling penting untuk Chelsea. Tapi, Chelsea tidak hanya Hazard saja," kata Rakitic seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Barcelona belum pernah menang dari Chelsea sejak tahun 2006. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada semifinal Liga Champions tahun 2012. Saat itu Chelsea mengalahkan Barcelona di dua leg sekaligus.

"Tentu kami siap untuk menghentikannya, kami tahu dia sangat cepat terutama saat satu lawan satu,'' kata Rakitic. ''Di pertandingan terakhirnya, dia dalam kondisi yang sangat bagus jadi kami harus siap menghadapinya.''

Hazard mencetak enam gol di enam pertandingan terakhirnya. Pada musim ini, pemain asal Belgia tersebut sudah mencetak 11 gol dan menyumbang dua assist bagi Chelsea di pentas Liga Primer Inggris. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya," kata Rakitic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement