Rabu 21 Feb 2018 10:58 WIB

Pedrosa: Motor Cepat, Kontrak Datang

Marquez dan Pedrosa sama-sama memimpin di Thailand.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Dani Pedrosa
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Dani Pedrosa

REPUBLIKA.CO.ID, BURIRAM -- Dani Pedrosa dan Marc Marquez sama-sama masih santai menanggapi masa depan mereka bersama Honda. Belum satu pun dari keduanya sampai saat ini yang memperbaharui kontrak dengan pabrikan besar asal Jepang tersebut.

"Saya pikir, hari demi hari, jika motor cepat, kontrak pun segera datang," kata Pedrosa dilansir dari GP One, Rabu (21/2).

Honda saat ini tampaknya memiliki tim super yang membuat iri semua rival mereka. Marquez dan Pedrosa sama-sama memimpin di Thailand.

"Secara umum hasilnya positif. Ini adalah trek baru, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami menjelajahi jalur sulit, terutama karena cuaca panasnya di mana tidak mudah menemukan garis balap yang tepat. Kami berusaha bekerja sebaik mungkin dan hasilnya positif," kata Pedrosa.

Hal terpenting bagi pembalap 32 tahun ini adalah sensasi bagus di atas RC213V sebab itu memungkinkannya mengekspresikan kemampuan membalapnya. Pedrosa mengatakan dirinya biasanya butuh waktu lama memelajari jalur baru, namun adaptasinya sangat cepat di Sirkuit Internasional Chang, Buriram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement