Rabu 21 Feb 2018 10:19 WIB

Pelatih Besiktas Akui Keunggulan Bayern Muenchen

Kartu merah yang diterima Vida benar-benar mematahkan daya serang klub Turki itu.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Senol Gunes
Foto: besiktas-international.com
Senol Gunes

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN -- Pelatih Beksitas Senol Gunes mengakui keunggulan Bayern Muenchen di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB. Beksitas dicukur 0-5 dalam laga yang digelar di Allianz Arena.

"Lawan kami lebih baik dari kami hari ini. Kami sudah bermain cukup baik tapi setelah bermain 10 pemain di 15 menit pertama kami kesulitan," kata Gunes seperti dilansir dari situs resmi Bayern Muenchen, Rabu (21/1).

Bek Besiktas Domagoj Vida menerima kartu merah ketika pertandingan baru berjalan selama 15 menit. Vida dianggap melakukan pelanggaran terhadap Robert Lewandowski. Meski bermain dengan 10 pemain Besiktas baru kebobolan pada menit ke-43. "Kami kehabisan stamina dan motivasi bermain," kata Gunes.

Thomas Mueller mencetak gol pertama bagi Muenchen pada pertandingan ini. Empat gol Muenchen di laga ini tercipta pada babak kedua. "Mereka benar-benar memanfaatkan kelemahan kami di babak kedua, kami tidak memiliki dorongan untuk menyerang," jelas Gunes.

Gunes mengatakan, timnya berusaha mengejar ketertinggalan tapi gagal melakukannya. Menurut dia, sebenarnya Besiktas masih memiliki kesempatan untuk mencetak gol di laga ini tapi kartu merah yang diterima Vida benar-benar mematahkan daya serang klub asal Turki tersebut. "Anda bisa melihat perbedaan kelasnya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement