Rabu 21 Feb 2018 11:49 WIB

Montella Waspadai Dua Pemain Iblis Merah

Kedua pemain tersebut adalah striker Alexis Sanchez dan gelandang Paul Pogba.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA -- Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mencemaskan kekuatan Manchester United (MU) yang akan menyambangi markas timnya, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/1) dini hari WIB. Ia mengatakan, ada dua pemain skuat Iblis Merah yang harus diawasi timnya ketika melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kedua pemain tersebut adalah striker Alexis Sanchez dan gelandang Paul Pogba. Soal Sanchez, Montella menyatakan, pemain berkebangsaan Cile itu sudah sangat berkembang sejak terakhir kali bermain di Serie A Liga Italia. Ketika Montella masih melatih AS Roma, Sanchez baru memulai perantauannya di Eropa bersama Udinese.

"Sanchez benar-benar berkembang pesat. Dia akan menjadi masalah bagi tim kami. Mungkin cara agar dia tak merepotkan kami adalah dengan membuatnya kelelahan," kata Montella dikutip dari Sky Sports, Rabu (21/2).

Kemudian soal Pogba, pelatih berkebangsaan Italia ini melontarkan pujian yang lebih spesifik. Menurut Montella, mantan gelandang Juventus itu merupakan pemain dengan kemampuan komplet.

Montella menilai Pogba sebagai pemain yang kuat, berteknik tinggi, dan mampu membuat gol. Mantan pelatih AC Milan ini pun berharap Pogba tidak akan dimainkan oleh MU. "Kami dengar Pogba sedang tak fit. Saya harap dia tak akan bermain melawan kami," kata dia.

photo
Sevilla Vs Manchester United

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement