Rabu 21 Feb 2018 13:10 WIB

Mourinho Siap Ladeni Permainan Pelatih Sevilla

Skuat asuhan Mourinho akan melakoni laga tandang di markas Sevilla, dini hari nanti.

Rep: Gilang Akbar Prambadi / Red: Ratna Puspita
Jose Mourinho
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho siap melayani perjamuan tuan rumah Sevilla pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Mourinho dan pasukannya akan berlaga di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Menurut Mourinho, Sevilla akan memainkan sepak bola yang sesuai dengan filosofi dari pelatih mereka, Vincenzo Montella. Mourinho sangat yakin, sebagai allenatore asal Italia, Montella akan menerapakan taktik bertahan yang sangat disiplin ketika menghadapi timnya.

"Montella adalah orang Italia, dan orang Italia sangat paham dengan cara membuat pertahanan yang baik. Jadi kami akan mengerahkan segala yang kami punya," kata Mourinho dikutip dari ESPN, Rabu (21/2).

Mantan pelatih Real Madrid ini meminta pasukannya untuk tak buru-buru puas dengan kembalinya MU ke babak 16 besar. Mourinho mengatakan, babak gugur Liga Champions adalah tempat yang memang seharusnya biasa MU mainkan.

Namun, Mourinho tak mau langkah Iblis Merah hanya sampai ke 16 besar. Mourinho mewajibkan pasukannya untuk bisa meraih prestasi di Liga Champions.

"Mimpi akan kembali coba diraih. Sekarang kami harus fokus karena perjalanan masih panjang dan berliku," kata Mourinho.

Pelatih berusia 55 tahun ini menambahkan, untuk mencapai tujuan di kandang Sevilla, gelandang Paul Pogba diharapkan bisa ikut bermain. Mourinho mengaku belum tahu benar apakah pemain 24 tahun akan fit atau tidak jelang lawan Sevilla.

"Kami membutuhkannya, saya harap dia bisa prima sebelum waktu pertandingan," kata Mourinho.

Baca juga: Pratinjau Sevilla Vs MU, Menguji Filosofi Parkir Bus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement