Rabu 21 Feb 2018 17:35 WIB

Agen Klaim Juventus tak Hendak Lepas Sturaro

Gelandang 24 tahun ini belum dapat menembus tim utama Juventus secara teratur.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Stefano Sturaro
Foto: EPA/MAURIZIO BRAMBATTI
Stefano Sturaro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nyaris empat musim Stefano Sturaro berkostum Juventus. Selama itu, gelandang 24 tahun ini belum dapat menembus tim utama Juventus secara teratur. Ia lebih sering menghuni bangku cadangan.

Beberapa kali Sturaro dikabarkan bakal keluar dari Turin. Namun hingga saat ini, informasi tersebut masih sebatas rumor.

Agen sang pemain, Carlo Volpi menerangkan, si Nyonya Tua tidak bakalan melepas kliennya. Volpi mengklaim, eks penggawa Genoa diminati banyak klub.

"Dia memiliki hubungan baik dengan staf dan dewan direksi. Juventus tidak berniat melepasnya, terlepas dari tawaran yang mereka terima. Dalam tiga setengah tahun, klub tidak pernah menyebutkan kemungkinan untuk memindahkannya," kata sang agen kepada Tuttojuve, dikutip Football Italia, Rabu (21/2).

Ia menjamin kliennya bahagia di Juventus. Volpi tidak menampik Sturaro ingin mendapatkan jam bermain lebih.

"Ada beberapa klub yang mengingkannya, tapi anak itu fokus pada kompetisi yang dia mainkan, bukan pasar transfer," ujar Volpi.

Hingga kini, Sturaro membela si Nyonya Tua dalam 85 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol. Meski berstatus cadangan Juve, pemain bernomor punggung 27 ini kerap dipanggil ke tim nasional Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement