Rabu 21 Feb 2018 18:27 WIB

Ronaldo Absen Lawan Leganes

Ia diistirahatkan oleh Zinedine Zidane untuk kali pertama pada pertandingan liga.

Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo akan absen dalam pertandingan La Liga melawan Leganes pada Kamis (22/2). Ia akan diistirahatkan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk kali pertama pada pertandingan La Liga.

Pemain depan asal Portugal itu sempat absen dalam empat pertandingan pertama Real musim ini karena terkena hukuman karena mendorong wasit. Namun dia mulai bertanding lagi pada setiap pertandingan liga sejak terbebas dari hukuman tersebut.

Ronaldo tercantum dalam daftar pemain top yang bakal absen ke kota tetangga Real yaitu Leganes. Di dalamnya Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo yang semuanya karena cedera.

Pertandingan sebelumnya dijadwalkan pada Desember. Namun laga tersebut harus ditunda karena partisipasi Los Blancos pada Piala Dunia Antarklub.

Modric dan Marcelo masih akan tetap absen bertanding pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Paris Saint-Germain dua pekan setelah. Keduanya didiagnosis mengalami cedera otot lutut pada Selasa (20/2).

Marcelo menyuguhkan pernampilan terbaiknya pekan lalu, saat Real menang 3-1 atas PSG di Santiago Bernabeu. Ia mencetak gol pamungkas dari pertandingan itu. Dia terpaksa absen ketika timnya menang 5-3 di Real Betis dalam pertandingan La Liga karena gangguan otot lutut.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement