Rabu 21 Feb 2018 20:29 WIB

Jesus Navas Antisipasi Kecepatan Pemain MU

Navas mengakui United bermain dalam level yang sangat tinggi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Jesus Navas
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Jesus Navas

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pemain sayap Sevilla Jesus Navas meminta timnya fokus mempersiapkan diri menjelang laga melawan Manchester United. Wakil La Liga Spanyol itu menjamu Iblis Merah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Sebagai mantan pemain Manchester City, ia beberapa kali terlibat pertandingan ketat kontra United. Namun, kali ini ia menilai nuansanya berbeda.

"Mereka memiliki banyak pemain yang memiliki kecepatan. Mereka memainkan bola langsung ke gawang lawan dan kami harus mengantisipasi hal itu karena mereka banyak mencetak gol dengan cara demikian," kata pesepak bola 32 tahun dalam situs resmi klubnya, dikutip Football Espana, Rabu (21/2).

Navas mengakui United bermain dalam level yang sangat tinggi. Iblis Merah, menurutnya, terbiasa dengan target untuk meraih trofi."Jadi akan sangat sulit," ujarnya.

Ia juga memuji kiprah David De Gea. Navas berpendapat penjaga gawang United itu sulit ditaklukkan dalam situasi satu lawan satu.

Kendati demikian, timnya percaya diri menatap laga ini. Navas bersyukur kedatangan Vincenzo Montella membuat arah klub musim ini semakin jelas. "Kami memiliki rencana yang jelas, dan semua orang bekerja keras," tutur penggawa tim nasional Spanyol ini.

Lihat infografis Sevilla vs MU:

photo
Infografis Sevilla vs MU

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement