Kamis 22 Feb 2018 01:31 WIB

Montella: Sanchez Akan Jadi Masalah Bagi Kami

Alexis Sanchez berkembang pesat sejak kali pertama membela AS Roma di Serie A Italia.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi
Alexis Sanchez (kanan) saat membela Manchester United menghadapi Huddersfield Town.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Alexis Sanchez (kanan) saat membela Manchester United menghadapi Huddersfield Town.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengkhawatirkan kehadiran winger Alexis Sanchez di kubu Manchester United ketika kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Montella yakin Sanchez akan merepotkan timnya dalam laga yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

''Sanchez benar-benar berkembang pesat. Dia akan menjadi masalah bagi tim kami,'' kata Montella dikutip dari Sky Sports.

Montella menyebut pemain berkebangsaan Cile itu sudah sangat berkembang sejak terakhir kali bermain di kancah Serie A Italia. Ketika Montella masih melatih AS Roma, Sanchez baru memulai perantauannya di Eropa bersama Udinese.

Montella menilai Sanchez benar-benar berkembang pesat dan kini menjelma pemain bintang. Karena itu, Montella menginstruksikan para pemainnya untuk 'mengikat' Sanchez dengan 'tali' agar pergerakannya bisa dibatasi.

''Mungkin cara agar dia tak merepotkan kami adalah dengan membuatnya kelelahan," kata Montella.

Ini merupakan kali pertama United mencapai babak sistem gugur sejak 2014. Sementara, Sevilla belum mencapai perempat final setelah kalah dari Leicester City musim lalu.

Dalam lima laga terakhir, Sevilla hanya menelan sekali kalah ketika dibantai di kandang Eibar dengan skor 1-5. Selebihnya Sevilla berhasil memetik tiga kemenangan dan satu kali seri.

Sementara, penampilan Manchester United belum stabil dalam liga laga terakhirnya. Usai menang besar 4-0 atas tuan rumah Yeovil Town, Manchester United dipaksa membawa pulang kekalahan 0-2 dari kandang Tottenham Hotspsur.

The Red Devils, julukan Manchester United, kembali memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Huddersfield Town pada awal Februari. Namun, mereka kembali menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Newcastle United sebelum kembali menang 2-0 dari tuan rumah Huddersfield Town pada laga terakhirnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement