Kamis 22 Feb 2018 01:36 WIB

Mourinho: Kami Tamu yang tidak Ramah

Sevilla tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Manchester United (MU) akan bertamu ke rumah Sevilla FC dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Sebagai tim tamu, manager Jose Mourinho menegaskan, MU bakal sangat merepotkan tuan rumah Sevilla.

''Saya tahu suasana di sana tak akan pernah positif bagi tim tamu, tapi saya pikir kami juga bukan tamu yang ramah kepada tuan rumah,'' kata Mourinho dikutip dari Express.

Pelatih yang pernah menjuluki dirinya sebagai The Special One ini memahami Sevilla merupakan lawan yang sama sekali tak bisa dianggap sebagai tim lemah. Markas Sevilla merupakan tempat tak ramah bagi siapa pun tamu yang datang.

Pelatih berusia 55 tahun ini pernah bertemu berkali-kali dengan Sevilla di stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam ajang La Liga Spanyol dari 2010 sampai 2013. Kala itu, Mourinho bertugas sebagai pelatih Real Madrid.

Sementara pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, sudah tak sabar untuk menantikan kedatangan pasukan Manchester United. Kondisi timnya saat ini sedang di atas angin menyusul kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir.

Montella yakin pasukannya juga punya rasa antusiasme sama menyambut kedatangan MU. Terlebih, kedua tim belum pernah bertemu di kancah Liga Champions.

"Ini akan jadi peluang yang sangat besar bagi kami untuk melanjutkan kinerja luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Saya pikir kami dalam kondisi yang sangat siap dalam menghadapi United," kata Montella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement