Kamis 22 Feb 2018 20:10 WIB

Simeone tak akan Pertahankan Torres

Torres memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini di Atletico.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Fernando Torres.
Foto: Alastair Grant/AP
Fernando Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kemungkinan tidak terlalu berjuang mempertahankan penyerang Fernando Torres di Wanda Metropolitano. Torres memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini.

Saat ditanya terkait kemungkinan mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu, Simeone menjawab tidak. Atletico menjadi klub pada awal karier Torres. Ia kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman pada 2015 setelah sebelumnya sempat membela AC Milan.

Kemungkinan melepas Torres ini disampaikan Simeone menjelang pertandingan Liga Europa melawan FC Kopenhagen di Wanda Metropolitano, Jumat (23/2) dini hari WIB. Runner-up sementara La Liga memimpin dengan skor 4-1 pada leg pertama.

Sebaliknya, Simoene boleh jadi mempertahkan pemain depan lain seperti Antoine Griezmann maupun Diego Costa. Dia memuji Griezmann sebagai pemain yang fantastis. Pelatih asal Argentina juga menegaskan bisa mempertahankan Griezmann setidaknya sampai tahun depan.

"Dia selalu optimistis, bahagia, rendah hati, dia memiliki hati yang sangat besar. Dia seseorang yang menambah suasana di ruang ganti dan dia selalu terlibat. Jika saya adalah penggemar Atltico, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan Griezmann tetap di sini bersama kami," ujar Simeone, dilansir AS, Kamis (22/2).

Torres telah ditawari kesempatan bermain untuk tim Segunda B Fuenlabrada musim depan. Pemain berjuluk El Nino juga kerap dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas lalu. Musim ini, Torres telah mencetak lima gol dalam 27 penampilan untuk Atletico.

Dilansir Marca, Torres belum pernah mencetak gol di kompetisi Liga Europa. Sebelum merumput di Liga Primer Inggris pada 2007, Torres telah mencetak 75 gol untuk Atletico Madrid dalam semua kompetisi yang dia ikuti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement