Jumat 23 Feb 2018 05:03 WIB

Mo Salah Dikerumuni Fan Saat Syuting Iklan

Salah telah mencetak 30 gol pada musim debutnya di Anfield.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Winger Liverpool Mohammad Salah yang tengah dielu-elukan saat ini dikerumuni penggemarnya di sela pengambilan gambar untuk iklan di sebuah toko milik Liverpool. Sejumlah penggemar meminta berfoto dengan pemain internasional Mesir itu.

Contohnya, Julie Clayton (52 tahun) dan ibunya Beryl (73) yang mengunggah kebersamaan mereka dengam Salah melalui akun media sosial Twitter. Berbicara kepada Liverpool Echo, Julie harus berlari dan meneriakkan nama Salah sebelum ia berhasil berfoto dengan sang bintang.

Julie sebelumnya tidak menyangka melihat Salah secara dekat. Kehadiran si lincah Mesir memang cukup mengejutkan. "Dia pergi memberi saya jabat tangan dan saya berkata 'tidak apa-apa' dan memeluknya. Itu sangat berarti bagi saya dan ibu saya," kata Julie.

Cucu Beryl bernama Steven McMillan yang juga membagikan foto di Twitter-nya menulis, neneknya terlihat sangat bahagia berfoto dengan Salah. McMillan menjadi pengambil foto Clayton, Beryl, dan Salah. "Nenek saya bertemu dengan Mo Salah dari The Dips dan saya belum pernah melihatnya begitu bahagia," katanya.

Seorang staf Liverpool juga terkesan saat melihat Salah makan malam sebagai bagian dari tur syutingnya. Salah bahkan sempat menyelipkan beberapa ikan dan keripik. Salah telah mencetak 30 gol pada debutnya di Anfield. Baru-baru ini juga viral yel-yel yang diciptakan fan The Reds untuk pemain kelahiran 1992 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement