Jumat 23 Feb 2018 13:39 WIB

Arbeloa Minta Real Madrid tak Jual Gareth Bale

Madrid membutuhkan semua pemain untuk bulan-bulan mendatang.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Arbeloa
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Alvaro Arbeloa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bek Real Madrid Alvaro Arbeloa angkat bicara terkait situasi Gareth Bale. Nama kedua terus diisukan bakal keluar dari Santiago Bernabeu.

Arbeloa berharap rumor tersebut tidak menjadi kenyataan. Pasalnya, menurut dia, bagaimanapun kondisi Bale, Madrid masih membutuhkan sang winger.

"Jika saya adalah (Zinedine) Zidane (pelatih Madrid), saya akan memastikan semua pemain berada dalam puncak permainan. Saya akan memperlakukan Gareth dengan sepenuh hati di dunia ini," kata eks penggawa tim nasional Spanyol, mengutip dari ESPN, Jumat (23/2).

photo
Gareth Bale

Arbeloa tidak membantah jika kebugaran eks Tottenhham Spurs sering jadi sorotan. Bale keluar masuk ruang perawatan untuk memulihkan cedera.

Namun, Arbeloa melihat dari kebutuhan tim. Saat ini Los Blancos masih bertarung memperbaiki posisi di La Liga Spanyol. Si Putih juga berada di babak 16 besar Liga Champions. "Kami membutuhkan semua pemain untuk bulan-bulan mendatang," ujarnya.

Bale terus dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satunya Manchester United.

Namun di era Jose Mourinho, isu tersebut mereda. Mourinho lebih menyukai pemain bertipikal gelandang penyeimbang seperti Toni Kroos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement