Sabtu 24 Feb 2018 14:38 WIB

Mohamed Salah: Dalam Pikiran Saya Hanya Ada Sepak Bola

Pada musim perdananya berbaju Liverpool, eks AS Roma itu sudah jadi andalan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bintang anyar Liverpool Mohamed Salah mengumbar kecintaannya pada si kulit bundar. Salah malang melintang di sejumlah klub top dan kini berkostum the Reds.

Lewat situs klubnya, Salah mengakui mengalami semua dinamika tersebut. Fokusnya hanya untuk sepak bola.

"Saya memberikan seluruh hidup saya untuk sepak bola. Sepanjang waktu dalam pikiran saya hanya ada sepak bola," kata penggawa tim nasional Mesir mengutip dari laman Liverpool, Jumat (23/2).

Pada musim perdananya berbaju Merseyde Merah, eks AS Roma sudah jadi andalan. Ia mencetak 30 gol dari 36 laga di berbagai ajang. Angka ini belum berakhir, mengingat tahun kompetisi masih berjalan.

Salah mengakui statistik mentereng tersebut buah dari kerja keras. Ia juga didukung rekan setim dengan kualitas mumpuni. "Jika Anda melihat saya yang sekarang dibandingkan lima tahun lalu, semuanya telah berubah baik secara mental maupun fisik," ujar dia.

Pemain yang pernah memperkuat Chelsea ini mengincar trofi Liga Primer Inggris. Terakhir kali Liverpool meraih gelar tersebut pada musim 1989/1990. "Itu waktu yang sangat lama. Impian saya memenangkan liga dengan klub ini," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement