Ahad 25 Feb 2018 06:05 WIB

Ranocchia: Inter Tunjukkan Karakter

Ranocchia mengatakan kemenangan ini memberi semangat sebelum derby Milan.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia (kiri).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Andrea Ranocchia (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Ranocchia menyebut Inter Milan menunjukan karakternya saat mengalahkan Benevento 2-0 di Giuseppe Meazza, Ahad (25/2) dini hari WIB. Ranocchia mengatakan kemenangan ini memberi semangat sebelum derby Milan pada 5 Maret mendatang.

"Ini luar biasa sulit. Benevento bermain bagus, kami tahu akan sulit, tapi kami mengeluarkan karakter kami dan membawa pulang poin yang fundamental," kata Ranocchia, seperti dilansir dari Football Italia.

Milan Skriniar dan Ranocchia mencetak gol saat menghadapi Benevento. Skrinar mencetak gol pada menit 66 dengan memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan Matias Vecino. Sementara Ranocchia berhasil menjebol gawang Benevento setelah memaksimalkan tendangan bebas Joao Cancelo tiga menit kemudian.

"Pada momen seperti ini sangat penting untuk tetap bersama, bergantung satu sama lain dan meraih poin. Kerja keras selalu terbayar. Skuat ini masih punya banyak pekerjaan. Sekarang untuk derby kami sudah siap," kata Ranocchia. 

Kemenangan ini membawa Inter kembali naik ke peringkat ketiga setelah sebelumnya turun ke peringkat kelima. Dengan 51 poin Inter berhasil mengungguli AS Roma dan Lazio yang masing-masing memiliki 50 dan 49 poin. 

Namun posisi Inter bisa kembali tergusur tergantung hasil laga kedua tim ibu kota tersebut nanti. LAzio akan bertandang ke markas Sassuolo, sementara Roma menjamu AC Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement