Ahad 25 Feb 2018 08:00 WIB

Juventus Lawan Atalanta, Higuain Absen

Higuain mengalami masalah pergelangan kaki.

Rep: Santi Sopia/ Red: Andri Saubani
Gonzalo Higuain
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus, Gonzalo Higuain kemungkinan absen pada laga melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Senin (26/2) dini hari WIB. Bianconeri terpaksa tanpa Higuain setelah striker Argentina itu terkena masalah pergelangan kaki dalam kemenangan 1-0 atas Torino, pekan lalu.

Federico Bernardeschi yang juga mengalami cedera lutut pada pertandingan yang sama akan absen setidaknya selama tiga pekan. Sami Khedira juga menambah daftar pemain absen, sementara Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic bisa kembali diturunkan.

Mandzukic akan kembali bersama Matuidi dan Benedikt Howedes. Sedangkan Khedira absen bersama Juan Cuadrado dan bek Mattia De Sciglio, yang cedera masalah otot.

Dilansir Football Italia, Ahad (25/2), pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan pemain yang cedera memerlukan perawatan konservatif. Termasuk, Bernardeschi yang kemungkinan akan dilakukan pembedahan.

Paulo Dybala juga masih dipertimbangkan bisa kembali dari absen selama enam pekan sebelumnya karena cedera hamstring. Dybala cedera dalam kemenangan derby 1-0 Juve di Torino dengan Higuain yang menggantikannya di awal pertandingan.

Prediksi Tim Juventus lawan Atalanta:

Buffon, Pinsoglio, Szczesny; Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Howedes, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur; Dybala, Douglas Costa, Mandzukic.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement