Ahad 25 Feb 2018 17:53 WIB

'Conte Miliki Taktik Lebih Hebat daripada Mourinho'

Ray Wilkins menilai MU tak memiliki banyak kekuatan untuk mengalahkan Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Perseteruan Mourinho vs Conte
Foto: republika
Perseteruan Mourinho vs Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Chelsea Ray Wilkins memprediksi Manchester United (MU) akan kesulitan ketika menjamu the Blues pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28 di Stadion Old Trafford, Ahad (25/2) malam WIB. Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, Wilkins menilai MU tidak memiliki banyak kekuatan untuk mengalahkan Chelsea pada pekan ini.

Dia lebih merasa yakin dengan taktik yang bakal diterapkan Antonio Conte di stadion berkapasitas 74,994 bangku penonton. "Saya melihat Chelsea melawan Barcelona, saya pikir Chelsea tidak mendapatkan hasil yang seharusnya mereka dapatkan,” kata Wilkins dikutip Tribal Football, Ahad (25/2).

Chelsea bermain dengan tiga pemain di depan, yakni Pedro ditopang oleh Eden Hazard dan Willian. “Jika Conte menerapkan cara yang sama dengan tiga orang penyerang mungil di depan, saya pikir mereka mungkin bisa memukul MU dalam skema serangan balik," kata Wilkins. 

Dalam perjalanan musim 2017/2018 ini kedua pelatih kerap saling serang di luar lapangan hijauh. Akan tetapi, di luar permasalahan tersebut, laga malam nanti sangat krusial mengacu pada persaingan klasemen sementara Liga Primer. 

The Roman Emperor yang sementara menempati kursi keempat dengan 53 poin, hanya terpaut tiga angka dari Setan Merah yang berada satu strip di atas Eden Hazard dan kawan-kawan. "Ini adalah hal yang sulit untuk dihubungi, jika saya Mourinho, saya akan membawa semua senjata saya untuk meladeni Chelsea di atas lapangan. Akan tetapi, saya pikir the Blues tidak akan menelan kekalahan di sana (Old Trafford)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement