Ahad 25 Feb 2018 23:31 WIB

Barca Kehilangan Semedo Lima Pekan karena Cedera

Nelson Semedo didiagnosa mengalami cedera otot paha belakang.

Nelson Semedo
Foto: EPA/Mario Cruz
Nelson Semedo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Barcelona tidak akan diperkuat bek Nelson Semedo sampai awal April mendatang. Pemuncak klasemen Liga Spanyol itu melalui pernyataannya pada Ahad (25/2) menyatakan pemain Portugal itu didiagnosa mengalami cedera otot paha belakang.

Semedo, yang didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 30,5 juta euro pada Juli silam, telah keluar-masuk tim utama karena mendapat persaingan dari Sergi Roberto. Dia mencatatkan penampilan ke-11nya sebagai pemain inti di liga saat mereka menang 6-1 atas Girona pada Ahad dini hari tadi.

Namun, dia terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-86. "Departemen jasa medis klub mengonfirmasi bahwa pemain tim pertama Nelson Semedo menderita cedera pada otot paha kiri belakangnya. Tes lanjutan yang dilakukan mengindikasikan bahwa ia akan absen selama sekitar lima pekan," demikian bunyi pernyataan yang dirilis Barcelona.

Semedo dipastikan absen pada pertandingan-pertandingan liga tim selanjutnya saat melawan Las Palmas, tim peringkat kedua Atletico Madrid, Malaga, dan Athletic Bilbao serta pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada 14 Maret.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement