Senin 26 Feb 2018 07:30 WIB

Kessie: Gattuso Buat Milan Bekerja Lebih Keras

Gelandang Rossoneri ini menyebut Milan kini berbeda di tangan Gennaro Gattuso.

Franck Kessie (kiri).
Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Franck Kessie (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Franck Kessie kembali mengkiritik mantan pelatih AC Milan Vincenzo Montella. Gelandang Rossoneri ini menyebut Milan kini berbeda di tangan Gennaro Gattuso.

Rossoneri telah benar-benar berubah sejak Gattuso mengambil alih. Milan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kompetitif dan malam ini mendapat kemenangan 2-0 dari Roma.

"Gattuso membuat kami bekerja lebih keras, terutama pada taktik. Dengan Montella kami melakukan sedikit latihan, tapi berbeda dengan Gattuso dan Anda bisa melihat hasilnya di lapangan," kata Kessi kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia, Senin (26/2).

Ia mengungkapkan, suasana ruang ganti tak banyak berubah antara dulu dengan sekarang. Bedanya, para pemain Milan sekarang bekerja lebih keras saat latihan dan tanding. 

"Seperti keluarga di sini dan hasilnya datang," kata dia. (Baca juga: Di Francescso Sebut Roma Kehilangan Arah Usai Dibobol Milan)

Milan kini berada di urutan keenam Serie A setelah menaklukkan AS Roma 2-0 di Stadion Olimpico, Senin dini hari WIB. Pada saat yang hampir sama di Spanyol, Sevilla yang kini diasuh Montella dipermalukan Atletico Madrid 2-5.

Rossoneri akan berhadapan dengan Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa. Kessi dkk juga mengunjungi Lazio pada Kamis (1/3) dini hari WIB untuk semifinal Coppa Italia.

"Kami sekarang fokus pada pertandingan Lazio dan kami akan memikirkan sisanya. Satu langkah pada satu waktu," kata dia.

Lihat cuplikan gol kemenangan Milan atas Roma: (sumber: Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement