Senin 26 Feb 2018 13:05 WIB

Bernardeschi Absen Bela Juventus Sampai Duel Kontra Spurs

Sebelumnya, sejumlah penggawa inti sudah menepi, di antaranya Cuadrado dan Matuidi.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Federico Bernardeschi
Foto: EPA/Maurizio Degl 'Innocenti
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus. Cedera lutut Federico Bernardeschi ternyata cukup parah.

Pekan lalu, usai memperkuat Juve melawan Torino, Bernardeschi berjalan dalam kondisi pincang. Pihak medis Bianconeri berencana memeriksa soal kemungkinan adanya kerusakan ligamen.

Pemeriksaan itu akan dilakukan selama beberapa hari terakhir. Namun petugas medis belum dapat menggunakan instrumen tersebut karena pergelangan kaki gelandang serang berusia 24 tahun itu membengkak.

"Seiring dengan penundaan berlanjut, sangat tidak mungkin bagi Bernardeschi untuk siap bermain melawan Tottenham Hotspur," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia akhir pekan lalu.

Sebelum bertemu Spurs, Juve akan melakoni berbagai partai penting. Laga-laga tersebut antara lain, dua kali menghadapi Atalanta juga Lazio.

Setelah tiga pertandingan itu, Pasukan Hitam Putih bertamu ke London. Anak asuh Massimiliano Allegri melawan Tottenham pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di Turin, kedua tim bermain imbang 2-2. Kehilangan Bernardeschi membuat Allegri memutar otak meramu skuatnya. Sebelumnya, sejumlah penggawa inti sudah menepi, di antaranya Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi. Beruntung, striker Paulo Dybala telah kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement