Senin 26 Feb 2018 14:41 WIB

Aceh United Gelar Turnamen Segitiga Cawan Aceh

Turnamen ini diikuti oleh PSPS Pekanbaru, Semen Padang, dan Aceh United.

Aceh United
Foto: Wikipedia
Aceh United

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAACEH -- Aceh United menggelar turnamen segitiga menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2. Turnamen pramusim bernama Cawan Aceh ini diikuti oleh PSPS Pekanbaru, Semen Padang, dan Aceh United sebagai tuan rumah.

Laga Aceh United kontra PSPS membuka turnamen di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (28/2). Ketua panitia Cawan Aceh, M Fadhil Rahmi mengatakan pada hari kedua, Semen Padang akan menjajal PSPS, Kamis (1/3). Terakhir pada Jumat (2/3), Aceh United akan menghadapi ketangguhan Semen Padang, tim yang musim lalu berlaga di Liga 1 namun terdegradasi pada musim ini.

"Kami siap menggelar turnamen pramusim Cawan Aceh. Pertandingan kita laksanakan setiap hari, mulai petang," katanya.

Ia mengungkapkan lapangan, perangkat pertandingan dan kepanitian sudah siap. "Tinggal finalisasi kesiapan internal saja. Kami sudah siap menggelar pertandingan," ujarnya.

Fadhil menyebutkan, tim PSPS tiba di Banda Aceh pada Senin ini, sedangkan Semen Padang tiba Selasa (27/2). Akomodasi untuk dua tim tersebut sudah disiapkan pihak Aceh United.

Mengenai harga tiket masuk, Fadhil menjelaskan, untuk VIP Rp 70 ribu, tribun A, B, C, Rp 30 ribu, tribun Selatan dan Utara masing-masing Rp 15 ribu.

Aceh United juga telah bersiap menghadapi turnamen pramusim Cawan Aceh. Sebelumnya Aceh United telah melakoni sejumlah pertandingan uji coba melawan klub di kabupaten/kota di Aceh dan Sumatra. 

Manejer tim berjuluk Laskar Iskandar Muda ini, Muhammad Sa'adan mengatakan, turnamen pramusim ini menjadi bagian persiapan menghadapi Liga 2 yang akan dimulai 17 Maret 2018. Pada Liga 2 nanti, manajemen Aceh United menargetkan bisa promosi ke Liga 1 tahun depan. Musim lalu, Aceh United berlaga d Liga 3 dan menjadi juara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement