Senin 26 Feb 2018 14:51 WIB

Danny Drinkwater: Chelsea tidak Pantas Kalah

Pemain berusia 27 tahun tersebut menilai Chelsea seharusnya bisa mendapatkan poin.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea Danny Drinkwater (kiri) saat menjaga winger Manchester United Anthony Martial.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Gelandang Chelsea Danny Drinkwater (kiri) saat menjaga winger Manchester United Anthony Martial.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Danny Drinkwater mengatakan timnya tidak pantas kalah 1-2 dari Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, mengingat timnya bermain cukup baik pada babak pertama. Pemain berusia 27 tahun tersebut menilai Chelsea seharusnya bisa mendapatkan poin dari pertandingan di Old Trafford, Ahad (25/2).

"Pada babak pertama kami sangat dominan. pada babak kedua sedikit berbeda, lebih imbang, tapi kami tidak pantas kalah pada pertandingan ini," kata Drinkwater seperti dilansir dari situs resmi Chelsea, Senin (26/2).

Dari stasistik pertandingan Chelsea memang lebih banyak mengusai bola. Chelsea menguasai sekitar 56 persen bola dalam pertandingan ini. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Willian pada menit ke-32.

"Saya tidak tahu stasistiknya tapi pada babak pertama rasanya bagus. Gol mereka datang entah dari mana. Kami cukup percaya diri pada babak kedua, tapi tidak berjalan seperti yang kami mau," tambahnya.

(Baca juga: Ini Alasan Conte Mengganti Hazard Lawan MU)

Manchester United bisa menyamakan kedudukan menjadi lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-39. Mereka unggul setelah Jesse Lingard mencetak gol pada menit ke-75. Drinkwater mengatakan para pemain Chelsea sangat kecewa atas kekalahan ini.

Drinkwater mengatakan saat ini timnya harus fokus untuk mengakhir musim ini dengan baik agar bisa memastikan tempat di Liga Champions musim depan. Drinkwater mengakui ada kalanya pertandingan menjadi sulit.

"Kami harus kembali ke performa terbaik kami dan meraih hasil bagus dan kami harap posisi kami kembali membaik," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement