Senin 26 Feb 2018 20:35 WIB

Sriwijaya FC Pastikan Tiket Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Laskar Wong Kito menundukkan Madura United dengan skor 2-0.

Piala Gubernur Kaltim
Piala Gubernur Kaltim

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Kesebelasan Sriwijaya FC memastikan satu tiket ke babak semifinal turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Ini setelah Laskar Wong Kito menundukkan Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/2).

Kemenangan tim asuhan Rahmad Darmawan semuanya ditentukan melalui eksekusi tendangan bebas. Masing-masing dari Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-60 dan Adam Alis menit ke-77.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen Grup B dengan nilai enam, setelah pada laga pertama juga menang tipis 1-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan.

Sementara Madura United yang pada laga pertama takluk dari Persebaya melalui adu penalti, sementara berada di urutan ketiga klasemen dengan nilai satu.

Persebaya yang hingga berita ini diturunkan masih bermain menghadapi Persiba Balikpapan, bisa mendampingi Sriwijaya ke semifinal jika mampu meraih kemenangan.

Akan tetapi, jika tuan rumah Beruang Madu yang menang, maka satu tiket semifinal dari Grup B masih akan ditentukan pada laga terakhir yang dimainkan Rabu (28/2). Persebaya akan bertemu Sriwijaya FC sementara Persiba melawan Madura United. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement