Selasa 27 Feb 2018 01:36 WIB

Nama Kiper Bayer Leverkusen Kembali Dikaitkan dengan Napoli

Bernd Leno menjadi target utama i Partenopei.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bernd Leno
Foto: EPA-EFE/THORSTEN WAGNER
Bernd Leno

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli tengah mencari sosok seorang kiper untuk menggantikan peran Pepe Reina di bawah mistar gawang i Vesuvani. Tim asal Italia Selatan itu lantas dikait-kaitkan dengan kiper asal Jerman Bernd Leno.

Masa kontrak Reina di San Paolo segera habis pada pengujung musim 2017/2018. Presiden Aurelio De Laurentiis tidak bersedia menawarkan perpanjangan kontrak lebih dari 12 bulan bagi pesepak bola asal Spanyol.

La Repubblica, disadur Football Italia, Senin (26/2) mengabarkan bahwa kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno menjadi target utama i Partenopei disamping ketertarikan mereka terhadap Geronimo Rulli dari Real Sociedad.

Nama Leno telah lama dikaitkan dengan Napoli. Rumor ini sudah muncul sejak awal 2017. Akan tetapi sudah dua bursa transfer terlewati, Leno masih setia membela Leverkusen.

Adapun Gazzetta dello Sport mengklaim AC Milan melalui direktur olahraga Massimiliano Mirabelli telah mengadakan pembicaraan awal dan siap mengajukan kontrak selama tiga tahun kepada Reina untuk menjadi pelapis dari Gianluigi Donnarumma. Meskipun tersirat kabar kedatangan Reina ke San Siro guna mengantisipasi kepergian Gigio ke klub lain.

Sebelumnya, kiper berusia 35 tahun itu menegaskan jika dirinya saat ini hanya ingin fokus membela Napoli untuk bisa meraih scudetto. Napoli saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement