Selasa 27 Feb 2018 00:09 WIB

Zidane Ikut Komentari Cedera Neymar

Menurut Zidane, cederanya seorang pesepakbola adalah sebuah kejadian buruk.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Neymar.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut mengomentari cedera yang dialami oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Cedera pemain termahal di dunia itu diprediksi akan lama sehingga terancam tidak akan bisa memperkuat PSG ketika menjamu Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Meski cedera yang diderita Neymar ketika memperkuat PSG melawan Marseille, Senin (26/2) dini hari WIB, itu tampak serius, Zidane tak mau mantan pemain Barcelona tersebut tak bisa dimainkan melawan timnya. Menurut Zidane, bagaimanapun cederanya seorang pesepakbola adalah sebuah kejadian buruk.

"Saya tak senang ada pemain mengalami kesakitan karena cedera. Saya tak senang dengan kabar cedera Neymar, malah saya harap dia bisa segera sehat dan bermain melawan kami," kata Zidane dikutip dari Marca, Senin.

Pelatih berkebangsaan Prancis ini mengatakan, seumur hidupnya ia tak pernah mau berharap ada pemain lawan mengalami cedera. Lagipula, Zidane yakin andai Neymar cedera dan tak bisa dimainkan, maka akan ada pemain lain yang akan mengambil peran.

"PSG punya banyak pemain hebat, saya pikir kehilangan Neymar tak akan jadi soal," kata Zidane.

Zidane mengungkapkan, ketika Neymar mengalami cedera, ia ikut menyaksikan pertandingan PSG melawan Marseille. Menurut Zidane, Neymar kemungkinan akan dengan cepat pulih.

"Saya tak suka melihat pemain hebat sepertinya terhenti karena cedera. Saya harap dia akan segera pulih," kata Zidane.

PSG akan menjamu Madrid pada tanggal 7 Maret mendatang. Madrid unggul 3-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu dua pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement