Selasa 27 Feb 2018 16:07 WIB

Zidane Tetap Ingin Lihat Neymar Tampil Kontra Madrid

Zidane justru tak berharap eks pemain Barcelona ini absen di laga penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bagi sebagian klub tentu tak ingin timnya melawan pemain bintang sekelas Neymar. Namun, hal tersebut berbeda bagi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang justru berharap agar pemain asal Brasil itu segera sembuh dan bisa bermain saat Paris Saint-Germain (PSG) berjumpa Los Merengues di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Neymar ditandu keluar dari lapangan pertandingan ketika timnya menang 3-0 atas Marseille pada lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin. Alhasil, sang pemain diragukan bisa merumput bersama Marco Veratti dan kawan-kawan ketika timnya menjamu Madrid, Rabu (7/3) mendatang.

photo
Neymar (kiri)

Kehilangan Neymar tentu menjadi keuntungan bagi Madrid lantaran pemilik nomor punggung 10 itu merupakan ancaman mematikan bagi lini belakang El Real. Tapi, Zidane justru tak berharap eks pemain Barcelona ini absen di laga penting yang di gelar di Parc des Princes.

"Saya ingin dia (Neymar) kembali pada waktunya untuk pertandingan penting menghadapi kami (Madrid). Saya tak ingin melihat ada pemain cedera dan saya berharap dia akan kembali pada waktu yang tepat," ujar Zidane dikutip Football Espana, Senin (26/2).

photo
Neymar.

Adapun entrenador asal Prancis ini mengungkapkan kabar terkait cedera tiga pilar penting Madrid, Toni Kroos, Luka Modric, dan Marcelo. "Cedera pemain kami (Madrid)? Tidak ada perkembangan terbaru, namun ketiganya bekerja keras untuk mengatasi masalah yang dialami tapi belum ada yang kembali dengan tim utama," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement