Selasa 27 Feb 2018 18:36 WIB

Raul Ingin Lihat Kane di Madrid

Menurut Raul Gonzalez, Harry Kane bisa sangat berguna membantu Real Madrid.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: Anthony Devlin/PA via AP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid Raul Gonzalez akan sangat bahagia jika bisa melihat bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane merapat ke Santiago Bernabeu. Pencetak 323 gol dalam 741 penampilan bersama Madrid ini mengatakan, Kane adalah pemain dengan tipe penyerang murni.

Menurut Raul, Kane bisa sangat berguna dalam membantu Madrid. Terutama untuk mengisi duet di depan bersama bomber andalan Los Blancos saat ini, Cristiano Ronaldo.

"Kane hampir selalu mencetak gol di semua pertandingan. Saya pikir Kane punya banyak kualitas yang dibutuhkan Madrid. Saya benar-benar menyukainya," kata Raul dikutip dari Marca, Selasa (27/2).

Raul mengatakan, untuk saat ini Kane tampak sangat setia kepada Spurs. Dalam beberapa kesempatan, pemain berusia 24 tahun itu selalu menegaskan komitmennya kepada the Lyliwhites.

photo
Raul Gonzalez. (AP Photo/John Minchillo)

Namun, Raul yakin akan tiba waktunya Kane membuka peluang untuk pindah. Menurut Kane, seorang pemain khususnya yang punya kualitas tentu ingin melebarkan kariernya lebih jauh.

"Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia. Jika ada kesempatan berganti klub, mungkin dia akan mengambi keputusan tepat," kata mantan kapten Madrid ini.

Kane memang mampu menjaga performanya sebagai striker tajam dalam tiga musim terakhir. Peraih sepatu emas Liga Primer Inggris musim 2016/2016 dan 2016/2017 ini konsisten dalam mencetak gol.

Musim ini, Kane sudah mencetak 35 gol di semua kompetisi bersama Spurs. Di timnas Inggris, Kane berpeluang menjadi kapten negaranya untuk mengarungi Piala Dunia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement