Selasa 27 Feb 2018 22:48 WIB

Unai Emery Kesal dengan Kabar Operasi Neymar

Emery menyebut pemberitaan tersebut tidaklah tepat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Budi Raharjo
Neymar.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengecam laporan palsu yang melaporkan apabila Neymar perlu menjalani operasi karena cedera metatarsal.

Laporan Marca hari ini menyatakan apabila pesepak bola asal Brasil akan absen selama dua bulan termasuk melawan Real Madrid lantaran cedera tersebut.

Tetapi, Emery menyebut pemberitaan tersebut tidaklah tepat. Dirinya menyangkal Neymar tidak akan menjalani operasi.

 

"Laporan itu benar-benar salah. Hari ini saya bertemu dengan dokter dan dia menceritakan sejauh mana cedera dan keputusan yang harus diambil terkait pemulihannya," sebut Emery kepada El Mundo Deportivo dikutip Football Espana, Selasa (27/2).

Pesepak bola 26 tahun tersebut ditandu keluar lapangan ketika timnya unggul 3-0 dalam pertandingan penting melawan Marseille pada lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin. Neymar menangis menahan rasa sakit yang ia alami usai menabrak pemain lawan Bouna Sarr.

Sebelumnya ia diragukan tampil ketika Thiago Silva dan kawan-kawan bertempur melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

"Kami akan melihat bagaimana dia maju sebelum mengambil keputusan dan itu akan dilakukan dengan pemain itu sendiri. Untuk saat ini kami tetap tenang dan menunggu untuk melihat bagaimana Neymar pulih, jika itu terjadi maka akan sangat bagus namun jika tidak kami memiliki alternatifnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement