Rabu 28 Feb 2018 07:18 WIB

Kane dan Alli Dikaitkan dengan Madrid, Ini Kata Luis Figo

Figo mengatakan bermain untuk Los Blancos memiliki tekanan berbeda dengan Tottenham.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Harry Kane
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane terus dikaitkan dengan Real Madrid. Penggawa Spurs lainnya, Dele Alli juga disebut-sebut menarik perhatian raksasa Spanyol itu.

Terkait hal itu, mantan penggawa El Real, Luis Figo angkat bicara. Ia mengagumi kemampuan teknis Kane dan Alli. Namun ia tegaskan bermain untuk Los Blancos memiliki tekanan berbeda dengan yang selama ini dirasakan dua anak muda itu di Totteham.

"Anda tahu, hal ini tidak menghilangkan rasa hormat saya pada Tottenham. Tapi Madrid berbeda," kata legenda tim nasional Portugal, dikutip dari Evening Standard, Rabu (28/2).

Figo menerangkan, ketika berkostum Madrid, target utamanya adalah memenangkan gelar. Sementara Spurs tengah berproses menjadi klub besar.

EL Real raksasa La Liga, dan Eropa. Bahkan untuk Liga Champions pun, Si Putih berjaya dengan 12 gelar. Inilah yang membuat tekanan di klub tersebut sangat tinggi.

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon membenarkan ucapan Figo. Bagi mereka, trofi segala-galanya.

"Figo benar tentang perbedaan tekanan di Madrid dengan semua klub di Eropa. Persyaratan dasar bagi Real adalah memenangkan gelar, kemudian memainkan sepakbola indah," tutur Calderon.

Kane dan Alli menjadi deretan pemain muda berbakat milik Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Nama pertama meraih golden boot alias pencetak gol terbanyak Liga Prmer, dua musim belakangan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement