Rabu 28 Feb 2018 15:14 WIB

Nacho Akui Madrid tak Tampil Maksimal Hadapi Espanyol

Normal Madrid mengalami kekalahan karena sebelumnya selalu menang.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Nacho Fernandez
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Real Madrid Nacho Fernandez mengakui timnya tidak menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Espanyol. Real Madrid kalah 1-0 di Stadion RCDE, Rabu (28/2). Kekalahan ini cukup mengejutkan mengingat Real Madrid memenangkan lima pertandingan sebelumnya.

"Kami datang dengan dinamika yang bagus. Tujuannya mendapatkan tiga poin dan melanjutkan tren positif. Saya kira kami tidak pantas kalah, tapi memang benar ini bukan permainan terbaik kami," kata Nacho seperti dilansir dari AS, Rabu (28/2).

Nacho mengatakan, Real Madrid ingin melanjutkan tren positif di pertandingan ini. Setelah memenangkan beberapa pertandingan, tim memiliki suasana hati yang cukup baik. Tapi, lanjut dia, hal tersebut tidak terefleksikan ke lapangan.

"Di babak pertama kami bermain baik, tapi di babak kedua sedikit memburuk. Ini sangat disayangkan karena di saat terakhir mereka mengetahui kami mencoba mencetak gol. Ini pertandingan yang sangat aneh. Hasil adilnya seri," jelas Nacho.

Menurut Nacho, cukup normal Real Madrid mengalami kekalahan. Karena sebelumnya Los Blancos selalu menang. Tapi ia juga mengakui musim ini menjadi musim yang sulit bagi timnya. "Kami memiliki kompetisi yang bagus di Liga Champions dan sekarang kami punya pertandingan yang penting pada hari Sabtu yang harus kami persiapkan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement