Rabu 28 Feb 2018 15:38 WIB

Messi tak Senang Jika Griezmann ke Barca

Messi khawatir dengan posisi Suarez yang selama ini cocok dengannya di lini depan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi dan Luis Suarez pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).
Foto: ENRIC FONTCUBERTA/EPA
Lionel Messi dan Luis Suarez pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey di Camp Nou, Barcelona, Jumat (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Lionel Messi dikabarkan tidak terlalu senang dengan rencana Barcelona yang berniat mendatangkan pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann. Ini lantaran Messi khawatir dengan posisi Luis Suarez yang selama ini cocok dengannya di lini depan.

Messi menginginkan Suarez untuk terus bermain dengannya di lini serang La Blaugrana. Pemain berjuluk 'Si Kutu' diisukan tidak yakin apakah trisula bisa efektif bersama Griezmann.

Griezmann, pemain internasional Prancis, itu telah memperpanjang kontrak baru selama lima tahun dengan Atletico Madrid musim panas lalu. Griezmann memiliki klausul pelepasan 88 juta poundsterling

photo
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann

Selain Griezmann, Barca dikabarkan tengah mengincar dua pemain lain pada jendela transfer musim panas mendatang, yakni gelandang Artur Victor dari Palemiras dan bek Bayern Muenchen David Alaba.

Juru taktik Barca Ernesto Valverde sudah diharapkan bisa menyelesaikan penandatanganan Artur dari Palemiras, klub asal Brasil. Tetapi saat ini Palemiras dikabarkan mengajukan keluhan kepada FIFA terkait foto Artur memakai jersey Barcelona dan menolak untuk mengadakan pembicaraan dengan klub manapun mengenai pemainnya tersebut.

Meski begitu, Barcelona tetap meningkatkan upaya untuk menandatangani playmaker Brasil itu. Pejabat tinggi Barca telah melakukan perjalanan ke Brasil untuk mengadakan diskusi mengenai transfer pemain yang juga dikabarkan diincar Chelsea tersebut.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 7 5 2 0 16 11 17
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 7 4 3 0 11 8 15
4 Mallorca Mallorca 8 4 2 2 8 2 14
5 Villarreal Villarreal 7 4 2 1 14 0 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement