Rabu 28 Feb 2018 16:16 WIB

Sanchez Diisukan Bakal Dilepas MU demi Griezmann

Pemain asal Cile itu hanya menyarangkan sebiji gol dalam tujuh laga sejauh ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Alexis Sanchez (kanan) saat membela Manchester United menghadapi Huddersfield Town.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Alexis Sanchez (kanan) saat membela Manchester United menghadapi Huddersfield Town.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Alexis Sanchez menjalani debut mengecewakan di Manchester United (MU). Winger asal Cile ini pun diisukan siap dilepas MU.

MU dikabarkan bisa menggunakan dana penjualan pemain Cile itu demi mendatangkan Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid musim panas mendatang, seperti dilansir Express, Rabu (28/2).

Sanchez didatangkan ke Old Trafford sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Transfer tersebut menjadi berita cukup heboh lantaran pelatih MU Jose Mourinho berhasil memenangkan persaingan dengan Manchester City yang pada awalnya favorit untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez.

Tetapi dengan hanya menyarangkan sebiji gol dalam tujuh pertandingannya sejauh ini, MU pun mulai menyerah. Anggota dewan United kabarnya menyesali penandatanganan kontrak pemain berusia 29 tahun itu.

Beberapa anggota dewan MU telah menyatakan kepada eksekutif Liga Primer Inggris bahwa mereka menyesal memboyong Sanchez karena tiga alasan. Salah satunya, manajemen merasa bisa mendapatkan Sanchez jauh lebih murah jika menandatanganinya musim panas saat kontraknya di Arsenal berakhir.

Superstar Cile pindah ke Red Devils pada Januari lalu dengan transfer paling kontroversial dalam sejarah Liga Primer. MU menawarkan gaji 500 ribu poundsterling per pekan untuk mantan pemain Barcelona itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement