Kamis 01 Mar 2018 05:53 WIB

Torreira: Milan adalah Klub Hebat, Tapi...

Dua klub kota mode AC Milan dan Inter Milan menginginkan dirinya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Torreira
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID,  GENOA -- Lucas Torreira mengaku Milan merupakan kota yang indah dan mengakui AC Milan merupakan klub hebat. Namun, dirinya berikrar untuk tetap bertahan di Sampdoria.

Penampilan impresif Torreira bersama Blucerchiati membuat dua klub kota mode AC Milan dan Inter Milan menginginkan dirinya. Namun, keinginan klub asal Lombardia untuk mendatangkan sang pemain sepertinya bakal sulit pasalnya ia lebih memilih setia bersama klubnya saat ini.

"Berbicara tentang Uruguay tempat asli saya? Ya, memang benar, tapi saya sangat senang berada di Genoa (Sampdoria). Saya merasa hebat dan ingin memberikan segalanya untuk seragam ini. Setelah itu, akan ada waktu untuk memikirkan masa depan saya," kata pesepak bola 22 tahun dilansir Football Italia, Rabu (28/2).

Tinggi Torreira hanya mencapi 168 sentimeter, hal itu menjadikannya terlihat begitu mungil di lini tengah il Samp. Namun, untuk situasi tertentu, Torreira bisa sangat mengganggu para lawan karena kelincahannya. Selintas pemain ini mirip dengan Marco Verratti.

"Apakah saya menyukai Kota Milan? Ya, itu kota yang indah. Apakah saya ingin mengenalnya lebih dalam? Saya tidak tahu, bagi saya kota terindah saat ini adalah Genoa. Intinya saya merasa senang di sini, dan tidak memikirkan masa depan," sambung Torreira.

Pada pertemuan terakhir, Sampdoria menelan kekalahan 0-1 dari Milan pada 19 Februari lalu. Hasil tersebut membuat il Diavollo Rosso menempel Sampdoria dengan perolehan sama 44 poin. "Kebangkitan Milan tentu membuat kami khawatir karena mereka adalah klub hebat, kami tahu masih ada jalan yang harus ditempuh sebelum musim berakhir dan pertandingan di liga ini selalu sulit," kata dia.

Pada lanjutan Serie A Liga Italia akhir pekan nanti, Sampdoria akan menjajal kekuatan Atalanta di Stadion Atleti d'Azzurri Bergamo. Torriera meminta para pemainnya fokus dan terus menunjukan tren positif di atas lapangan. "Kami hanya memikirkan diri sendiri. Sekarang kami akan fokus melawan Atalanta yang merupakan lawan sulit. Setelah itu kita akan melihat apa yang telah kami lakukan dan di mana kami akan menyelesaikannya nanti."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement