Kamis 01 Mar 2018 14:15 WIB

Peluang MU dan Chelsea Dapatkan Florenzi Kian Terbuka

Pemain timnasl Italia itu ragu untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Alessandro Florenzi
Foto: REUTERS/John Sibley
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Alessandro Florenzi dikabarkan sudah tidak mau lagi memperpanjang kontrak di AS Roma. Dilansir dari Mirror, Kamis (1/3), rumor ini membuat Manchester United (MU) dan Chelsea siaga untuk mendapatkan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Florenzi memang sudah lama diincar banyak klub. Ia dinilai bisa bermain di berbagai posisi. Posisi awalnya Florenzi bermain sebagai gelandang tengah, tapi di Serie A musim ini pelatih Roma Eusebio Di Francesco memainkannya di posisi bek sayap.

Kontrak Florenzi akan habis pada tahun depan. Roma pun mengajukan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada Florenzi. Tapi kabarnya saat ini pemain tim nasional Italia tersebut ragu untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma.

Surat kabar Italia Corriere Dello Sport menurunkan laporan Florenzi meminta waktu untuk berpikir sebelum menandatangani kontrak tersebut. Kabar tersebut tentu membuka peluang bagi MU dan Chelsea untuk mendapatkan Florenzi.

Saat ini, MU juga sudah melakukan banyak perpanjang kontrak pera pemainnya. Kontrak Dailey Blind dan Ashley Young akan habis pada akhir musim ini, tapi MU berhasil mempertahankannya sampai tahun 2019.

United juga memilih untuk memperpanjang kontrak kiper Sam Johnstone. Selain memperpanjang kontrak pemain-pemain yang dianggap penting, MU juga harus mendapatkan banyak pemain baru. Pasalnya, diprediksi Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, dan Michael Carrick akan meninggalkan skuat Iblis Merah pada musim panas nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement