Kamis 01 Mar 2018 17:12 WIB

Tampil Gemilang, KD Bawa Warriors Ungguli Wizards

KD berhasil menyumbangkan 32 poin

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah
Kevin Durant
Foto: EPA-EFE/PETER FOLEY
Kevin Durant

REPUBLIKA.CO.ID,

WASHINGTON -- Kevin Durant menjadi bintang saat Golden State Warriors meraih kemenangan atas Washington Wizards 109-101. Dalam pertandingan yang digelar di Capital One Arena, Kamis (1/3), KD berhasil menyumbangkan 32 poin.

Hasil ini membuat sang juara bertahan meraih kemenangan keempat mereka secara beruntun sejak kembali dari gelaran All-Star beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini sekaligus membuat Durant berhasil membalaskan dendamnya setahun lalu saat dikalahkan Wizards. Kala itu Durant mengalami cedera pada menit-menit awal sehingga harus absen pada 19 pertandingan berikutnya.

"Memiliki keluarga dan teman yang menyaksikan dan mendukung saya, sangat berarti bagi saya. Saya senang bisa melewati pertandingan ini," ujar Kevin Durant dilansir dari laman resmi NBA.

Sementara bintang Warriors lainnya, Stephen Curry mencetak 25 angka di pertandingan ini. Disusul Andre Iguodala dengan 14 poin dan tujuh rebound.

Sedangkan Draymond Green juga bermain apik dengan menyumbang 11 poin dan 11 assist untuk penampilan ke-18 nya musim ini.

Warriors akan memainkan satu pertandingan lagi sebelum memainkan delapan dari 11 pertandingan berikutnya di kandang sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement