Jumat 02 Mar 2018 06:00 WIB

Neymar: Jika Terhalang Tembok, Jangan Menyerah

Neymar akan kembali ke Brasil untuk menjalani operasi di tulang metatarsal.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Neymar.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris-Saint-Germain (PSG) Neymar Jr seakan menghibur diri di tengah kondisi sulitnya saat ini. Pemain berusia 26 tahun akan menjalani operasi bedah akibat cedera kaki dan tidak bisa bermain melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 7 Maret 2018 nanti.

"Kendala tidak bisa menghentikan Anda. Jika Anda menemukan tembok, jangan menyerah. Temukan cara untuk memanjatnya," tulis Neymar melalui akun Instagram-nya, dilansir Marca, Kamis (1/3).

Neymar akan kembali ke Brasil untuk menjalani operasi di tulang metatarsal setelah menderita cedera saat melawan Marseille, 28 Februari lalu. Pesiden klub Nasser Al-Khelaifi berharap bisa melihat Neymar sembuh dengan cepat.

Diharapkan, pergelangan kaki dan metatarsal Neymar cepat pulih. Klub tidak memiliki pilihan lain lantaran Neymar sangat membutuhkan sebuah operasi.

Al-Khelaifi mengaku sangat sedih dengan kabar tersebut. Tapi tindakan operasi adalah keputusan terbaik.

"Itu keputusan terbaik baginya, bagi klub, untuk tim nasional Brasil. Kami tidak punya pilihan, kami membuat keputusan bersama, ini bukan kabar baik, tapi para pemain menunjukkan (pada hari Rabu) bahwa mereka ingin bermain lebih keras bersama," kata Al-Khelaifi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement