Kamis 01 Mar 2018 19:42 WIB

Enrique Bujuk Presiden Chelsea Datangkan Gareth Bale

Enrique menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran Conte di Stamford Bridge.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Luis Enrique
Foto: AP Photo/Daniel Tejedor
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Presiden Chelsea Roman Abramovich dibujuk oleh Luis Enrique untuk mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale ke Stamford Bridge musim depan. Bale, pemain internasional Wales yang kembali dari cedera, telah memperkuat Madrid di beberapa laga terakhir.

Meski terliihat penting di lini depan El Real, namun tersiar kabar bahwa Florentino Perez berencana menjualnya akhir musim 2017/2018. Kabar tersebut lantas membuat dua klub Liga Primer Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur berencana mengikatnya.

Khusus untuk Spurs, manajemen the Lilywhites sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling, namun ditolak oleh Florentino Perez sebelum akhir Desember 2017 kemarin.

Sementara itu, pundit Eduardo Inda berbicara kepada El Chiringuito dikutip Tribal Football, Kamis (1/3) mengungkapkan Luis Ernique menyarankan presiden Chelsea untuk membawa Bale kembali ke London pada musim panas 2018.

photo
Gareth Bale

Enrique menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran Antonio Conte di Stamford Bridge setelah gagal melanjutkan tren positif di musim keduanya.

Eduardo Inda menambahkan, jika nanti Enrique berada di London Biru, maka dirinya tertarik untuk bekerja sama dengan Gareth Bale. Karena itu, Abramovich didesak untuk menjadikan sang pemain prioritas dalam daftar belanja klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement